Studi Pentas 2020 “Partisi Tak Kasat Mata”

Vena Teaterika kembali mempersembahkan karya tetrikal berjudul “Partisi Tak Kasat Mata” pada 6 Agustus 2020. Kegiatan ini merupakan studi pentas yang menampilkan anggota baru BPPM FKH UGM 2020.

Sinopsis

Ara dan Cakra adalah sepasang kekasih yang berbahagia bersama. Bertemu di bangku SMA, melawan ragu saat rasa menghampiri, hingga akhirnya berharap selamanya bersama. Hari, bulan, tahun, mereka lalui dengan berupaya agar tetap baik-baik saja. Walaupun mereka tahu, ada partisi tak kasat mata yang mencegah mereka melangkah lebih jauh. Sampai suatu hari, Ara mulai rapuh. Ia terikat ragu yang begitu kuat dan mampu menahan dirinya untuk bertahan lebih jauh. Sedalam apapun Ara berharap untuk menjadi laut, senja, dan bintang dalam kisah Cakra, ia akhirnya runtuh oleh ketakutannya sendiri. Cakra tentu tidak tinggal diam. Ia berusaha menyakinkan Ara untuk tetap bersama. Lantas, apakah akhir dari kisah mereka menemukan akhir yang bahagia, ataukah mereka harus merelakan rasa yang masih ada?

 

Sutradara

Nurfaaiza Nakhwa Aaqila

Aktor

Nur Amira Syahirah, dkk

Pimpinan Produksi

Wanda Aliya Dewanthi

Sekretaris

Dianita Ermilasari

Bendahara

Nurul Fitriani

Editor

Annisa Putri Utami, Savana Annisa Rahmah, dan Bela Citra Aqidah

Musik

Katarina Anggite Krisanti dan Stephanie Chelsea

PDD

Angelica Meita Aurelia dan Anindita Noviana P

 

Dapat disaksikan melalui
• IG @bppmfkhugm : https://www.instagram.com/tv/CDjEGBWj0FC/?igshid=fxlypwvz9js1
• Youtube Vena Teaterika : https://www.youtube.com/watch?v=eWTWsC9uWAs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>